August 03, 2012

inilah [ T T ] nya Bimo

http://thebimz.multiply.com
Padahal sebelum Jum'atan ini project udah kelar tapi gegara ke klik 'freehotmail' jadilah ilang semua kata-kata sayang gw ke Bimo.



Bimo Pribadi begitulah nama yang tertera di Multiplynya, dahulu kala sempet ada 2 nama Bimo dan 22nya adalah mahluk eksis dan 22nya juga udah gw jumpai tubuhnya. Nah untuk Bimo ini adalah fans garis keras dari klub yang di miliki oleh Adriano Galliani sama seperti dengan Ardi, maka yang belum merasa akrab dengannya jangan pernah menyela klub kesanyangannya itu, beda sama gw yang fans setianya Juventus dan selalu cela-celaan dengan mereka b2.

Kenal Bimo secara gak sengaja dari akunnya Abe *kalo ga salah inget* ketemuan juga gak sengaja di XXI Bekasi, melihat pria berperawakan hitam manis, dengan senyum aduhai dan memakai jersey AC Milan gw udah bisa nebak kalo itu adalah anak MP dan ternyata benar, pertemuan selanjutnya di tukang nasgor di Duta Plaza, dan berlanjut ke pertemuan-pertemuan berikutnya, hingga pernah gw, Abe dan Bimo hanya b3an ketemuan dah kaya biji ketemu biji.

Sejak migrasi ke Kemayoran gw jarang lagi ketemu sama nih anak yang mempunyai rumah di Galaxi Bekasi ini, alhasil sekarang jadi gak pernah ketemuan lagi.

Nah hobinya yang lain adalah bergowes ria, atau mungkin Bimo mengikuti komunitas BTW jadinya ada beberapa hasil snapshoot nya ketika sedang bersepeda dengan teman-temannya, duh sampai saat ini gw beluman bisa merealisasikan bersepeda sama Bimo.

Postingannya juga asik-asik dulunya, apalagi kalo dia udah ngebahas soal musik, referensi musiknya emang juara dah. Tapi sekarang udah jarang beud doi postingan, entah lebih asik mahsyuk berkomentar di dunia 140 tersebut kali, hehehehhe.

Bimo mempunyai teman yang selalu kopdaran di MP sini *itu menurut pandangan gw ya* sebutlah dia Ardi, mereka berdua ini selalu menunjukkan kemesraan dan kebahagiaan satu dengan yang lainnya, sedikit iri dengan mereka tapi rasanya gw sulit memisahkan kisah dan cerita antar mereka berdua. So, untuk Ardi dan Bimo selamat atas lahirnya putra pertama kalian ya...bbwawhhahahhhaha

So, Bimo adalah salah satu dari sekian banyak kontak yang mesti, kudu, wajib, harus, fardhu ai'n di temenin dan dijadikan teman.

Sekian, salam hangat dari RAMA GURU GAOL MENGGEMASKAN.

33 comments:

febbie cyntia said...

eh, bimo baru punya anak juga?

Marshall Bruce Mathers IV said...

o_O

Muslim Anshori M, said...

Ooooh jadi selama ini Bimo dengan Ardi?

antung apriana said...

bwahahahaha...
reviewnya ngaco banget :D

rama wibi said...

batjanya pelan2 seesss

rama wibi said...

colok nih matanya....hehehehe

rama wibi said...

y gt deh Mus,,,,,kitah mah penikmat sajaaaahhh...

rama wibi said...

terima kasih....

ancha anwar said...

*ngakak*
Lo belum ada yang TT-in ya?

rama wibi said...

kl menyimak kata2 lu sprtinya akan ada ajang balas ceng-cengan,,,hahahahhaa

Bambang Priantono said...

Huahahahaaha.....

Lebih sibuk bercinta di 140 karakter


*Untung gak ada yg TT aku..jadi amaaan*

febbie cyntia said...

*nanceppppp*

rama wibi said...

gw kan orangnya penyemarak saja,,,,, *sesegukan di pojokan*

rama wibi said...

kata-katanya lebih passsss....haahhaha

ancha anwar said...

Kamu terlalu berburuk sangka kakang!
Hiyattttt
*jurus serat jiwa gabung rawa rontek*

a lie said...

sejarahnya dulu ngeadd bimo ini apa ya? koq lupa :))
apa mgkn malah ketemunya di twitter ya?
kl urusan gila bola, udah terbukti setiap ada pertandingan bola
pasti de timeline ditwitter langsung rame hehehehhe

rama wibi said...

kakang haaajiiiiii....

cek DM saaayy....

rama wibi said...

oh ia dia selalu nge-post soal hasil pertandingan bola pastinya,,,hahahaha

Bambang Priantono said...

Sayang aku bukan tweeps...
Maklum suka pusing lihat timeline yang bejibun.

intan suri said...

Kenal bimo pas buat lomba FF, idenya aneh masa bapak ngawinin anaknya *tepok jidat*

rama wibi said...

horang kampppooong,,hehehehe

rama wibi said...

dia kan gt Ntan....

TJ Sudirman said...

hahahaha... jadi anaknya ardi itu hasil dari mesraan sama bimo tho...
bimo yg hamil atau ardinya? hihihi..

Dani Freaks said...

aku mau habis ini
mau
mau
mauuu

Dani Freaks said...

Bimo ini.....aduh....awalnya gw kira mantan gebetan gw jaman SMU dulu hahahahah
Ternyata pas ketemu, enggak mirip deng. Cuma model rambut pentol koreknya doang :D
Alhamdulillah..gw gak CLBK huahahahhahah

-- ini apeu gw pengakuan di sini? --

marie olive said...

uhhhhh gue gak dibikinin kayak gini *ngambek*

Yas Dong said...

kode

Bimo Pribadi said...

Haha.. Tunggu pembalasanku rama!

Reny Payus said...

menggemaskan apanyaaaaaaaaaaaaaaa???!! ih sayang banget Bimo belum ketemu gue!!! *gak kebalik*

Bimo Pribadi said...

haha Rama emang baek bener dah gw dipromosiin, eh tapi masa dipromosiin nya ke elo Ren? :|

Bimo Pribadi said...

mana foto mantan lo liaattttt..????

Bimo Pribadi said...

gw yang hamil, ardi yang brojolin #eh

dedy bagus said...

smp skrg gw blm prnh ktmu Bimo....