August 06, 2012

Feel the [ T T ], Feel Dani and Echan

http://darnia.multiply.com
2 Wanita yang sekarang mengisi hari-hari ku ini ternyata cukup asyik untuk dikenal lebih dalam, karena mereka berdua chubi-chubi gimana gitu, unyu-unyu terlebih aliran musiknya selepel dengan gw juga.

Wanita pertama adalah Dani, entah itu nama asli atau nama yang dibuat agar tidak ada kaum lelaki yang mendekati dia, awalnya pun gw juga begitu dengan wanita yang cukup manis ini *ffffffuuhhhh, berat ngucapinnya* kaget dengan namanya Dani gw pikir adalah cowok eh gak taunya cantik boookkk.

Jangan tanya perpustakaan atau Gramedia untuk deretan buku-buku yang ciamik, karena anda akan merasa rugi. Tapi tanyalah ke mba-mba satu ini yang lagi giat memeriksa kandungannya disetiap hari sabtu. Yes, Dani adalah salah satu dari MPers yang bahasanya itu "haaaaaaaaasssseedaaapppp" ilmu perbukuannya itu aduhai semlohai deh. Terlebih kalo anda sudah merasa dekat dengannya sedekat diri ku ini, pasti akan mudah mendapatkan pinjaman dari rak-rak bukunya *promo-promo-promo*.

Heeeemmm,,,apa lagi ya soal Dani ini, oh ia dia adalah salah satu juga penggemar L'arc'en'ciel jadi untuk 2 tahun mendatang rasanya dia akan membawa si bayi untuk nonton kembali om-om tjantik yang pastinya dia ngebet untuk di daerah VIP, atau mungkin di atas panggung sambil berjoget ala pinguin dan meneriakkan "jrokksss",,bbwahahahhaha.

Untuk masalah postingan jangan mengharapkan terpampang foto-foto dirinya, karena kalo gw perhatian Dani adalah tipe wanita yang pemalu, entah karena dia tidak merasa pede didepan kamera atau tahu diri karena kamera spot and spacenya ndak muat,,uupppsssssss. Awal kenal sama postingan pasti soal-soal cinta, tapi sejak bertambahnya umur postingan jadi lebih menandakan ke-emak2annya terlebih postingan yang paling gw suka saat aipon terbarunya lenyap digondol orang yang 2 kali dijumpainya,,hehehe

So, Dani adalah teman yang asyik terlebih dia termasuk teman wanita selain Febbie yang menyalah artikan nama gw di dunia ini, suka tidak suka, sayang tidak sayang, tapi itulah Dani Freaks, add as friend asal jangan jadikan penggemar rahasianya, karena Dani sudah menikah dan sudah membesar membawa rezeqi baru dalam keluarganya.

Oh ia kenapa gw g pasang fotonya Dani, karena gw tau ini teman tidak mw di publish, jadi yang penasaran dengan Dani ajak aja kopdaran di Senci,,hehehe.

The Next is.....

Visit ECHHAAAANN


Wanita penyuka warna hejo ini, manis diliat tapi awas bisa gigit kalo belum kenal lhooo. Kalo bisa dibilang galak, juga iya deh. Hehehehehe. Dan sambitlah teman kitaaaa.....EEEEECCHHAAANNNNN...



Echan ini kerjanya di perpustakaan Asean lhooo, jadi dia adalah wanita ke 2 yang gw tau hobi bukunya segila-gilanya sama Dani, terlebih kalo liat postingan *yg gw lupa judulnya* bukunya itu dikasih abjad,,wwuuuiddiihh bener-bener pustakawan abadi dah ini cewek.

Echan adalah malaikat gw tahun ini, kenapa engga tanpa wanita ini gw beluman tentu dapetin tiket bertaraf VIP yang dateng kemarin tanggal 2 Mei, siapa bukan dialah band paporit gw sejak lulus SMA, dan berkat datanya Echan pulalah gw bisa menyelesaikan buku yang gw jadikan batu loncatan untuk bisa nelurin project lanjutan gw, terlebih guys, saat gw nitip kaos berlogo L'arc gw hampir putus asa takut g dapet ternyata doi beliin juga,,ooohhh thanks a lot Echan chubiii.

Echan juga adalah movie freak juga, lihatlah review2nya tentang film yang udah dia tonton, pastinya bisa bikin pengen nonton juga, jadi mau tau update film terbaru pantengin aja MP GW,,lohhhh,,hehehehe.

Echan yang baru gw kenal aja bisa segitunya gw mintain tolong, jadi bersahabt dengan wanita ini tidak akan rugi, asalkan jangan dijadiin azas mangpaat ya, karena dunia MP ini sudah beberapa kali dirusak dengan pertemanan yang sebatas maya ini.

Nambah teman, adalah gak akan rugi kalo mantengin TL inboxnya dengan kehadiran 2 wanita tadi, Dani dan Echan.

Segitu dulu deh, T T selanjutnya akan berlanjut,, Ancha rasakan pembalasan ku.....

17 comments:

fickle boon said...

ini pasti berdasarkan warna motor gw yak?

gw doyannya oren pak guruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!

sungguhlah ini, sogokan dalam kata-kata manisnya aduhai berats!

ancha anwar said...

Kok gw merasa ini bukan Tulisan Rama ya?
Terlalu banyak kalimat jaim di sana sini hahaha...

Tapi gw setuju, Dani dan Echan itu ngasih warna tersendiri di inbox MP gw!

rama wibi said...

hehehehehee,,bisnya lu selalu bermain dengan kata hejo,,hehehe

fotonya teeellaattt,,nyari yg cantik dulu ya...

rama wibi said...

haaaannjjjjiirrr,,,,,masih aja lu yaaa......ketemuan bener2 gw tjipok abis2n lu...

yes,,ya Dani ya Echan warna sastranya kentel banget, kaya udah lama g dikeluarin

ancha anwar said...

Dan gw makin yakin akan mikir2 utk kopdar dgn RGGM :))
Btw, gimana project gadgetnya kakak? ;)

rama wibi said...

dduuhhhh Cha jangan doooonnggg,,,,gw dan Echan termasuk yg udah ngebet dari tahun kemarin buat foto bareng sama kaaaaakkaaa...

semoga abis lebaran ada surprisenya,,hehehehhee :*

fickle boon said...

si hejo itu nama motor gw, emang suka disebutin hahahahaha...

bukannya banyak yg cantik? yg jelek tuh agak susah, Dani aja sampe rikues khusus... *ditiban*

fickle boon said...

*pengsan*

et dah buseeeeeeeeeeeeeeeettt....

febbie cyntia said...

Tt nya dani en echan sopan gini, pas gw koq ancorrrrrr
*ga trima*

arsitha chan said...

Akohh dah temenan ama dua duanya pak gulu

fickle boon said...

HWAKAKAKAKAKAK

tabokin bupeeebbb

Marshall Bruce Mathers IV said...

dynamic duo.

Winny widyawati said...

Sama Dani kenal, sama Echan belum> Salam kenal ya mb Echaann

' Badai ' said...

duo semarak #halah

dedy bagus said...

alo Dani. kpn gw bs "ngerjain" dirimu lg?hehe...

Dani Freaks said...

eh...kok gw baru tau ada testi di marih ya? *koleksi*

rama wibi said...

jahat lu aaahhhhhh,,baru mampir....