August 03, 2012

Akoh [ T T in ] Febbie aaahhh

http://rirhikyu.multiply.com
Awalnya kenal sama nih emak-emak gak sengaja, dia maksa-maksa untuk invite gw, awalnya sih gw males banget ya dikejar-kejar sama cewe ini, tapi karena melihat ketulusannya dan kecantikannya okelah gw confirm dia sebagai teman gw karena dia cantik waktu pake HSnya yang dulu itu, tapi pas tau dia sudah mempunyai seorang pria bernama Agus dan Nathan gw kecewa seperti butiran debu,,,,aaaaaiissssseedaappp prolog gw gak tuh.

Photobucket


Wokeh, gw sendiri lupa siapa yg meng-add dan siapa yang meng-confirm tp bagi gw itu bukan masalah karena temanan di marih ini bikin gw tambah gila. Jadi kenal dengan ibu 1 anak ini dulunya itu saat gw lagi mw bikin Antalogi Cinta anak2 MP itu *sayangnya g jadi terkenal guweh* kalo gak salah dari Abe. Dari komen-komenan yg OOT dialah ratunya OOT *sepengamatan gw ya* ketemuan lah kita di PLangi barengan sama Dani dan beberapa temen MP yg lain juga.

Mulailah gw akrab dgn wanita yang gak bisa gw rebut hatinya ini, wanita 1 ini sungguh2 membuat gw terpana dan merasakan cinta yg sesungguhnya *smg MP yayang g aktif* gimana engga nih emak beberapa kali ngadain donasi untuk ngebantuin temen-temen kita yang membutuhkan diluar sana, terlebih saat ada seorang bocah di NTB sana yang membutuhkan bantuan, dgn sigap emaknya Peter ini mensosialisasikan ke temen2 MP.

Damn, cerita apa lagi buat wanita cantik yang udah punya 3 lelaki dalam kehidupannya *sayang gw bukan salah satunya*. Tapi doi orangnya asik, karena keasikannya lah dia yang memplesetkan kepanjangan dari RGGM, sumpah aib dan kenistaan gw disini dipertaruhkan untuk tetap menjaga RGGM itu sesuai dengan treknya yaitu RAMA GURU GAOL MENGGEMASKAN.

Tambahan
* Febbie termasuk teman yang mau lho dimintain tolong buat editin gambar,,hehehe,,tentunya kita sebagai teman juga jangan bilang job tengkyu aja ya, secara dengan hadirnya Peter doi dan mas Agus mesti bekerja lebih giat lagi, :p

* Gw pernah mau kerumahnya yang di ujung Jakarta sonoh, tapi karena si DEDY yang kaco ngasih inponya alhasil g kesampean jg gw kerumahnya.

* Febbie pinter loh ngedit2 foto jadi gambar kartun, secara dia bekas karyawannya Gramed yg bikin2 project untuk anak playgroup

* Febbie orangnya itu optimistis, pernah dalam beberapa curhat kita, dia selalu bilang "gw sih maunya gak gitu-gitu aja Ram..."

Dah capek gw promosiin,,hahahahha, at least berteman dengan wanita bernama panjang Febbie Cynthia Rama ini gak akan rugi deh,,,

wasaalam dan terima kasih..

36 comments:

antung apriana said...

uh judulnyaaa... :D

Dani Freaks said...

*ngakak baca isinya*

ternyata Rama kaoh.....

febbie cyntia said...

bingung mo komen apa...
Oh Nooooo gw di T T in Ramaaaaaaaaa

*pengen nyelain satu2 tulisannya tapi dah ga kuasa lagi...
*nyedot ingus*

mamah depin DEWI said...

Adah apah inih pak guruh!???

rama wibi said...

celingak-celinguk.....

a lie said...

kayaknya aku add Bu Peb ini kalo gak salah pas urusan donasi2an, taunya dr blognya lutung.. (kalo kagak salah inget sih)..

rama wibi said...

huuussssssss,,,, jangan disebar sm yg lain ya...

rengganiez sw said...

kenalin dwonkkkkk....

febbie cyntia said...

bener banget mamiiiiii
*seratus buat mami alie*

rama wibi said...

kamoh g ush komen ap2, istirahat aj ya... *wink-wink*

lu sakit paan???awas si Peter mba....

Dani Freaks said...

iyaaaa samaaa
yang bayi kurgiz dulu ituuu

febbie cyntia said...

*salaman*
Pake salam tempet ga?

rama wibi said...

ada cerita di balik cerita....

febbie cyntia said...

bukan sakit, tapi terharu plus pengen nyela loe ma

rama wibi said...

mak kriwil bukannya udah kenal ya,,,,hohohohoho

rengganiez sw said...

pake donk...tempelan itu penting....jadi wani piro?

rengganiez sw said...

belumm...makanya kenalin donk...kali2 ajah ketularan yang baik2 gituh

rama wibi said...

yes,,gegera Lutung ya kenal nih orang...

rama wibi said...

bis itu ketemuan deh di PLangi ya Dan...

rama wibi said...

guwah demen sama kata2 ini,,,,mulai keluar tanduk, trisula dan buntut nih kayanya,,,,,hahahhahahaa #bigbigrun

rama wibi said...

uuwwwoooo,,jd selama ini kamuh belum baik ya,,,,pppfffttt

febbie cyntia said...

loe tau banget gw siy Ma... dasar RGGM =
RAMA GURU GAOL MESUMMMMMMMMMM

rama wibi said...

pppfffftttttttt......... *ngakak dalam atiiiiiiiii*

Wib . said...

tapi suka kan/????? :)))))

febbie cyntia said...

*treak2 panggil devi*
DEVIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII

rama wibi said...

jgn di publish dong...

nti jadi??atw besok siyy??

rama wibi said...

hehehehehee,,,untung dia dah lama g buka akunnya,,,,amaaaannnnnn

febbie cyntia said...

BB-in devi *niat*

febbie cyntia said...

aku maunya ditempel koq .. lah wong lg cekak

tintin syamsuddin said...

hahaha ngakak baca ceritanya.. woah febbie cynthia rama?
lagian kenapa minta "peta" sama dedy sih? raja nyasar.. *eh?

Crow Reborn said...

Sounds like Febbie Cinta Rama to me...

marie olive said...

gokil nih si ram rAm....

Larassati ! said...

kenal bufeb kapan yah?? larass lupa hehe yg jelas ingetnya pas kopdar plangi pertama itu jadi ketemua pertama yah bufeb

dian onasis said...

ngukurnya dari malang gitu om?

dedy bagus said...

GW PERTAMA KALI ADD FEBBIE, KIRAIN GW SANCHAI....
*sengaja caps lock hehe...

febbie cyntia said...

begitu ketemu... NYESEL GA?