August 07, 2012

Multiply.. Truly Deeply I Love U

Ssssttttt.... Aku sudah tau kok...
Aku telah menerima kabar kehilangan itu.
Kusiapkan batin atas apa yang tak bisa ku elakkan...

Aku lemah mengasihani diri,
serasa tak bisa bernafas sendiri.
begitu nestapa...

Perjalanan hidupku ini hanya ilusi untuk aku kabarkan...
arrrgghhh... aku marah.

Kenapa aku harus kehilangan???
dia mengasihiku
aku juga mengasihinya
dia semangatku,
aku ini gairah hidupnya...
takkah itu mengubah keputusan nantinya...

Tak bisa tak histeris atas berita ini...
Meski  jiwa kelelahan ku berkata:
ya sudahlah...
biarlah...
terus gw mesti gimana...

Ambil lah sana, jauhkan kalau itu seperti maunya!!
tapi Kau takkan bisa ambil cerita ku, perjalanan ku, keabadian ku..
Jiwaku tetap memilih ada disamping ku
menemaniku dalam setiap perjalanan ku

Sebenarnya kami terikat karena mu
tidak kah kamu menyadarinya??

My best home sweet home
My lovely blog
My nation in this social media
Multiply.. truly deeply I love U


~r4,20120807~

25 comments:

antung apriana said...

ngebayangin penduduk multiply yang terpaksa berpisah gara-gara berita ini :(
seandainya bisa dibeli-dibeli deh ni multiply. sayangnya kita cuma numpang

Winny widyawati said...

Hiks

TJ Sudirman said...

:'(

rama wibi said...

pdhl br mw minta list blue nya,,huhuhuhuhuhu

rama wibi said...

puk puk puk

rama wibi said...

jum'at kamoh datang kan ya////

Dani Freaks said...

kamoh datang kan??

rama wibi said...

itu juga bikin gulana,,huhuhuhuhu

Bambang Priantono said...

Gombaaaal mukiyo\oooo

rama wibi said...

simpel, masukin ketek....

antung apriana said...

opo ikiii?

-- Fathîa™ -- said...

Melow to the max. Bener, bener, MP itu rumah. Bener-bener rumah.

rama wibi said...

ketemu sm Fathia lagi,,,huhuhuhuhuhuh *lap iler*

Bambang Priantono said...

Bau tauuu

-- Fathîa™ -- said...

Pindah ke mana om?

raya aishwarya rai said...

huwaaaaaaaaaa....
sedih bangeeeeet...

ibarat perumah, empeh udah kayak btn cinta yg d dalamnya banyak suda.duka kehidupan..

huwaaaaaaaaaaa

Eka Jatiningsih said...

sedih yaaaa... :|

|| Dottt Saja !!! "_" said...

hiks

Riswan Lintang said...

baru juga saling nge-add, udah dibrangus aja :'(

*RV 're*** said...

dont be,...mp jangan pergi

rama wibi said...

@mba Re muncul lgi,,,,huhuhuhu

dedy bagus said...

wah, di buku loe kan dah nulisin alamat MP loe. kudu dibikin edisi revisi tuh hehe...

Cun Leng said...

(T _ T)

Dhian Novita Lestari said...

ikutan sedihhh,,,,, nangisssss,,,,,, aduhhhhh galauuuu

kay rena said...

mari muv on sajah pak guru...