November 26, 2009

IL FEEL

"ram lo udah nonton 2012, gimana seru ga???"
"mana riview lu ttg 2012...biasanya paling duluan lo...??"
"ada film apa lagi yang seru nih...??"

Gimana mo ngasih riview kalo nonton aj gw belom...huuffffttt...

Dan masih banyak lagi pertanyaan2 temen2 gw sekitaran salah satu hobi gw yang menurut gw sekarang ini sedang menyurut, dan gw gak tau kenapa.

Terakhir nonton film di bioskop dan gw buat riviewnya adalah Ruma Maida itu sekitaran akhir Oktober dan sekarang udah mo mentok di akhir November dan gak ada satu film pun yang bisa "bangkitin" feel gw bahkan film sepenomenal 2012 pun gw g nyicipin barang semenit pun yang katanya orang bilang "efek penghancurannya keren banget", "sinematografinya cukup woow", "visualisasinya keren mampus", terlepas dari tuh pelem banyak nyang protes or bikin gimana. Tapi apa daya gw gak sempet dan gak akan pernah tau isi daru tuh film, dan sekarang udah sekitaran 2 minggu pamflet di XXI dan 21 ada yang baru or yang sedang di tunggu-tunggu oleh banyak penggemar Bella Swan or Edward Cullen, Yupz New Moon udah keluar di Jakarta dan sekitarnya alhasil untuk film yang satu ini gw JUGA MALES buat nontonnya, entah kenapa apa karena gw udah ILANG FEELING???

Ada yang bisa kasih ide buat bangkitin feel gw buat nonton dan sekedar bikin riview???

No comments: