October 29, 2009

Riview The Last Legion


Category: Movies
Genre : Documentary

The Las Legion itulah film yang kemarin kita berdua tonton bukan untuk yang terakhir kalinya tentu, kenapa gw pilih film itu ya karena film itu emang udah pengen gw tonton sejak keluar di peredarannya tapi karena kesibukan kami berdua tertunda lah untuk menonton sampai kemarin sore.

Entah kenapa gw emang paling yahuddd banget kalo nonton film-film kolosal, karena menurut gw film kolosal itu selain melibatkan banyak pemain yang pasti mengisahkan tentang sesuatu yang terdahulu.

Dalam Last Legion film ini bercerita tentang masa kepemimpian kaisar ke 6 di Roma setelah masa Julius Caesar, adapun kaisar ke 6 yang memimpin di masa akhir kekaisanan Romawi adalah Romulus yang masih berusia 12 tahun, kisah-kisah selanjutnya adalah perebutan kekuasan Romawi yang di minati oleh bangsa Goth yang dipimpin oleh Odoacer.

Romulus Agustinus di culik oleh si Odoacer untuk di tahan di sebuah penjara yang ternyata menyimpan banyak rahasia tentang Julius Caesar yang diantaranya adalah Pedang "excaliburnus" milik J.C, pedang telah dipegang oleh Romulus untuk membangun kembali Romawi namun ternyata harus dilalui dahulu dengan pertempuran dengan bangsa Goth dan Vortgyn.

Romulus dan para pengawal setianya meminta bantuan ke pasukan elit terakhir Romawi yang berada di Britania, dan akhirnya pertempuran dimenangkan oleh jagoan tentunya dan ternyata eh ternyata cerita ini mengawali sebuah cerita tentang pahlawan juga di arena Inggris Raya yang bernama King Arthur dengan pedang excalibur yang didalam film itu juga digunakan oleh J.C

Nah, sekarang tentang tuh pelem kalo menurut gw sih kekurangan ini film dibandingkan dengan film-film kolosal lainnya sedikit dikasih scene komedi, karena ada beberapa scene dalam film ini yang dibalut komedi. Kalo menurut gw lagi-lagi klao film kolosal tuh ya jangan dibalut sama komedi yang terlalu jadinya agak lucu. Tapi selebihnya lagi-lagi gw bilang ini film gw REKOMEN untuk di tonton.

1 comment:

Akira's Blog said...

Ooouch... gw nungguin New Moon ajah deh. :D Gw kalo film kolosal sih liat2 dulu. Kalo ada perinya, ada penyihirnya, gw suka. Wahahaha... Lord of the Rings banget gak seeh? :p