October 22, 2009

Push or Sensor

" sialan nech, susah amat ya keluarnya....." kata bocah laki2 di samping gw.


Dengan santainya gw sech cuman ngegesek ibu jari gw di area sensor dan tiba2 "pppllluussshhhhhhhh......." keluar lah air yang ada di sanitari tempat pembuangan air kecil di salah satu biskop di Bekasi dengan inisial XXI.

Dalam hati gw pengen ketawa sama tuh bocah ingusan nyang gayanya gak ketulungan dah, kalo gw perhatiin ya, dari mulai atas sampe ke bawah :

  1. Rambut model poon pisang yang daunnya gampang banget kesamping, gw jg kagak tau tuh model apa namanya.
  2. Kalo ngomongin muka, ya jelas lah bagusan gw kemana-mana jadi lu-lu pada gak perlu tanya2 lagi, wokeehh.
  3. T-shirt, nah baju nyang tuh bocah pake sumpah banyak banged degh, menurut perhitungan gw ada sekitar 4-5 lapis deh yang di pake sama, kaos kutang, tshirt polos, baju kerah, trus sm jaket kalo gak salah. Ed dah buseettt tuh orang mau ke kutub kali ya..
  4. Nah kalo soal celana ini nyang bakal gw pengen ketawain...tunggu bentarrrr...bbwwwhahahahhahahahaha...... Gimana gw gak ketawa tau donk model2 celana pensil yang ujungnya kecil mampus, nah tuh bocah make tuh celana tapi kagak pantes bed, udah mana ujungnya kecil mampus gw rasa mau make tuh celana aja mesti ngelurusin kaki sampe berjam-jam dulu kali ya.
  5. Boxer, okeh "ya ampun tong, kalo mo nunjukin tuh boxer mbo ya nyang pentes kek...." ini mah kalo dari jauhhh keren juga warnanya item gitu nah pas udah deket bujjeengggg tuh karet kolor ngawer-ngawer.
Nah dengan dangdanan nyang katanya udah maksimal tapi ternyata malah minimal eh ditambah dengan tingkahnya pas di rest room bikin minimal dah penilaian orang ke dia termasuk gw sech, qeqeqeqeq.

Back to the topick, gw seh udah gape bed menggunakan nyang namanya klik sensor buat di sanitari air kecil, tinggal buka resleting, keluarin si XXXXX~sori ya di sensor~, tahan jari di area sensor trus angkat dan "pppllluuuusssshhhhhhh....." keluar dah air penyiramnya. Gancil, itu sekarang, dulu...qeqeqeqeq.*jadi inget masa g bisa pake sensor*

OR
Kalo mo plesbek di akhir taon 2007 pas mal di bekasi nyang menggunakan sistem sensor baru XXI, sebenernye sempet bengong juga. Lha yang biasanya gw abis buar air kecil langsung teken push, nah pas mo di teken kagak ada, nyang ada malah kaca berwarna merah. Sempet bingung tapi tetep pura2 kagak panik dan akhirnya belajar dengan cepat gimana caranya supaya tuh air penyiram supaya keluar setiap kali abis buang air kecil. Dan pada tau berapa lama tuh air penyiram keluar dari sarangnya kalo gw itung2 sech cuman sekitaran 30 detik, nah setelah itu tergantung kepandaian jari2 untuk bisa membujuk tuh air supaya keluar. Memang itu ada mangpaatnya besar banget, selain buat ngehemat nyang namanya air tau sendiri orang ENDONESA, masih belom kelar eh tuh air udah di suruh ngalir ke buang percuma.

Lain di Bekasi, laen lagi di Jakarta dengan tempat nyang sama yaitu bioskop pas lagi nongton di Theater yang punya nama sama seperti Ibu Kota Indonesia. Nah pas mau buang air kecil gw seh udah paham bed dah sama tempat sanitari air kecilnya gimana supaya tuh keluar, tapi setelah gw tunggu....

1 menit gw raba, kagak keluar juga, gengsi dunks mau tanya......


2,5 menit gw gesek2 (area sensornya taauuuuuu), juga kagak mau keluar.....



5 menitan, akhirnya gw masukin lagi aja kesarangnya, dan apa yang terjadi...."pppppplllllluuussshhhhhhhhh......" air penyiramnya keluar.

Weeeeeewwwwwwww,,,yupz selain dengan sensor tangan salah satu sensor juga terdapat di alat kelamin kita, jadi apa bila alat kelamin kita masih ada di sekitaran tuh sanitari, maka tuh air kagak bakalan mau keluar, nah kalo di tarik dikit maka tuh air penyiraman bakalan keluar.

Nah satu lagi, ada satu mall di Jakarta pastinya yang memiliki eskalator yang panjang aja, menurut gw seh panjang banget karena di mall kagak ada tuh eskalator macam itu. Ceritanya pas pertama kali ke sana gw liat tuh eskalator mati dan entah kenapa juga gak ada juga orang nyang naekin tuh eskalator, secara gw dan pasangan mau ke lantai atas dengan berat hati mau gak mau naek tangga yang biasa tersedia di mall2, kebayang dunks naek tangga yang kira2 tinggi lantainya tuh 2 lantai.

Pas mau naek tuh tangga tiba2 ada ibu2 yang juga mau naek ke lantai 1 mall tersebut dengan santainya tuh ibu jalan aja menuju eskalator yang mati itu, dan yang terjadi adalah tuh eskalator tiba2 bergerak dengan sendirinya...WWWooooowwww lagi-lagi pasilitas sensor yang berguna. Dan akhirnya gw pun urung buat naek tangga dan memilih tuh eskalator yang udah hampir ngibulin gw.

Makna: Seandainya tadi gw dan pasangan gw buru2 buat naek tangga, otomatis gw gak akan tau cara tuh eskalator bekerja, dan seandainya pas di rest room gw kagak belajar cepet dari orang2 di sekeliling tentang gimana cara menggunakan air penyiraman maka gw pun kagak pernah akan tau. Seandainya kita mau sabar belajar, DIMANA SAJA, KAPAN SAJA, maka setidaknya ilmu kita akan bertambah dan satu gengsi pun akan tetap terjaga.

1 comment:

dhodie said...

Yep, saia pun baru tau akhir-akhir ini tentang sensor di toilet itu hehehe :mrgreen: