September 13, 2012

oh Aipooonnnnnn...... TT

Dan baru tahun inilah sebuah peluncuran masterpiece sebuah granddesign handphone gw bisa saksikan melalui live streaming, ini gegara lagi galau-galaunya pengen banget sama itu smartphone. Yes, dini hari tadi Tim Cook dan teman-temannya meluncurkan varian baru dari iPhone yang disebut dengan iPhone 5, yang sebenar OSnya sendiri sudah masuk kedalam tingkat 6. Sambil mencoba menahan isak tangis sambil sesekali melirik sisa saldo yang tertera di buku tabungan, gw coba untuk tetap bertahan mengikuti itu launching perdananya, karena gw yakin dari yang ngebet sama 3Gs sampe sekarang udah versi ke 6 bakalan cuma bisa merabanya dari layar monitor saja. #pukpukmyself
Smiley face

Whatever, bicara soal Apple maka akan bicara soal alm. Steve seorang yang diberikan title "Galileo masa kini", produk-produk anyarnya adalah hasil imajinasinya. Dan baru dini hari tadi pula Hall Media yang biasanya selalu berdiri sang pencipta terasa begitu kosong, gw melihatnya gak ada lagi sosok chariman kebanggan yang bisa menghipnotis para undangan ketika dia bicara. Tepat nanti tanggal 21 September iPhone 5 ini akan disebar ke seluruh dunia tentunya dengan menggandeng provider berkelas, dan mohon maaf rasanya INDONESIA belum pantas bersaing dengan SINGAPURA, JEPANG dan HONGKONG yang mendapatkan kepercayaan langsung ketika peluncurannya nanti. Gw sih mahfum banget kenapa provider kita tak terpilih ya karena provider kita masih berasa hebat dinegaranya, untuk tarif sms dan nelpon aja negara kita masih paling mahal diantara negara Asia tenggara lainnya.
Smiley face

Apa yang berbeda dari varian sebelumnya??
Smiley face

Dari bodi, iPhone 5 ini katanya lebih tipis 18% dari 4s, hanya mempunyai berat 112 gram dan ketebalannya 7.6 mm.
Smiley face

Kalau dari layar memang masih bisa dianggap kecil bila dibandingkan dengan HTC atau tipe Android lainnya, tapi kalau dari si Siri layar si 5 mempunyai 1136 x 640 pixel dengan aspek rasio 16:9. Tidak banyak yang berubah sebenarnya antara si Siri dan 5 tapi pastinya orang semakin pengen banget miliki ini gadget, termasuk gw dan yang bikin lebih sakit hati lagi adalah belum dapet 3Gs eh si 4 udah dibuat gratis di Amrik sana, gimana gw gak makin sakit hati dengan kepedean Apple menggratiskan iPhone 4 sedangkan di sini harganya masih kisaran 6 jutaan.
Smiley face

Setelah mengenalkan iPhone 5, dan sekarang giliran Cook mempersentasikan iPod, iPad dan iTunes keluaran terbaru dari mereka, congratz lah buat Apple yang udah bisa bikin gw makin galau untuk mendapatkan varian yang udah gak laku di dunia yaitu 3Gs.Hiikkssssss



~r4,20120913~

27 comments:

antung apriana said...

pagi-pagi pak guru udah galau aja nih :P

febbie cyntia said...

iphone 3Gs skrg 2,9jt ma

ancha anwar said...

Heh... gw masih pegang 3Gs dan gw masih sayang meski baterenya sudah drop banget TT__TT
Well... jgn tertipu dengan price list itu.
Itu harga bundling dan setelahnya kita mesti terikat dengan provider setiap bulannya selama setahun (edit : di USA ternyata kontrak dgn provider 2 tahun). Jadi hitung2annya akan tetap mahal.

rama wibi said...

ia tapikkkk............hikkssss *peluk dong

rama wibi said...

hooh,,i know it,,tpi teteeb aj Ncha rasanya ngeliat si 4 di gretongin dan dibagi2n ke provider bundling rada gimana gt....hikkkksss *elus2 dong*

febbie cyntia said...

*peluk peter aja ahhhh

rama wibi said...

iyaaahh nih Ay...hhiiikkkkkk *pegang tangan dong

Muslim Anshori M, said...

Gue tetep setia dgn bebe gemini 8520 aja...

rama wibi said...

gw masih setia sama samsung star wifi kok...

ancha anwar said...

Mas Rama Wibi memang hapenya apa ya?

rama wibi said...

lu sarapan apa sih Ncha??

Muslim Anshori M, said...

dan gue Non 3G

ancha anwar said...

Ada apa memangnya mas?
Ada yang aneh ya?

rama wibi said...

dan gw masih basis Java,,,hhaaassssshhh

rama wibi said...

g ada sih mas,,,cuma saya berasa dideketin sama mas2 yg mau keperawanan saya..

ancha anwar said...

Jangan suka berprasangka buruk mas

Cathy 陳人嘉 said...

kog lebay banget pak hihihi.... ayo nabung :)

Cathy 陳人嘉 said...

iyah, bundling tuh kan tujuan nya buat business man yang mmg pemakaian bulanannya malah bisa lebih tinggi dari limit yang di kasih :)
makanya hp nya uda termaksud free gt lah ^^

rama wibi said...

dduuh maaf y mas Ancha bukannya saya berprasangka buruk, tapi kemaluan saya sudah buruk...

rama wibi said...

hehehehe,,gegara ngikutin streaming dr semalem jadinya begini nih....

ancha anwar said...

Astaghfirullah!

rama wibi said...

kenapa mas??ngeliat setan??

Dani Freaks said...

Meski dunia udah enggak mengakui 3Gs lagi, gw tetep aja galau kalo inget yang dicopet kemaren hahahhaha

Etapi, entah kenapa, meski pengen punya lagi, tapi gw gak bisa cs sama Apple. Menurut gw, semua produk Apple enggak user-friendly. Ya mungkin gw-nya aja yang gaptek dan gak punya Mac. Tapi tetep aja ribet.. :D

rama wibi said...

hihihihihihi,,,,masih dendem yee jeeuunggg

gw sih blm taukk ya,,,ya gw blm punya...

arnia arni said...

*nyetor muka aja ah*
roaming sama obrolannya

rama wibi said...

berasa propider jaman dulu yg msih roamingan,,,,huhihihihihihi

gimana kabar Prema sayang???g nanyain aku kan #eh

rama wibi said...

gellloooooooo