September 11, 2012

Bulan Ini.....

Terbayang-bayang di matttaaaaa,,,aaaaaa,,aaaaa *nyanyik*

Waktu makin hari makin aja senangnya mepet, gak berasa sekarang dah bulan September, dibulan ini selain si patjar minta kado ultahnya udah bukan hadiah2 lagi tapi buku nikah, 2 blog sekaligus gw aktifkan untuk tetap menjaga kenarsisan gw didunianya maya ini, Blogspot dan Wordpress menjadi sarana luapan klimaks gw terhadap untaian-untaian tulisan.

Dibulan ini, pagi hari ini katanya sang export tools udah nampil, tapi apa nyana gw sendiri belum menemukan fasilitas entuh, jadinya mending tetap menggunakan kemampuan secara manual untuk mindahin semua tulisan dari MP ke rumah lain, dan hasilnya gw di unpol sama emak-emak dengan HS bertanduk merah dan mengacungkan 2 jari, katanya notif gw gengges,,bbwwhahahahaaahahha, pas dikasih tau gitu gw ngakak diruangan kelas. Lupa kalo segitu banyaknya tulisan gw juga bisa bikin gengges tuh emak2 dan penghuni WP lainnya, tapi mohon dimaklumi ya ceman-ceman.

Nah,,rumah baru gw terletak dijalan :

BS : AWAKE05.BLOGSPOT.COM
WP :HEAVENDRIVE.WORDPRESS.COM
FB : FACEBOOK/RAMAWIBI
TWEET : ama ibi / @ramawibi

Di hari kemarin si patjar berulangtahun yang ke berapa yak, gw juga lupa *bwhahahahhaa, misua yg g bagus dicontoh*. Nah hebatnya gw hampir lupa buat beli something special buat itu patjar, saking hopelessnya gw gak nemuin hadiah gw tanyalah langsung sama si patjar kalo dia mau apa buat hari specialnya. Tapi gw beruntung sekali mendapatkan patjar seperti dia, dia gak minta kado apa2an kemarin, tapi minta satu hal :((

Rama GANTENG : bebeebb, kamoh mau kado apa?
Dv : ngga deh, gw gak mau kado apa2an...
Rama GANTENG : serius aahh, kan kamu besok besdey....
Dv : hheeeemmmmmm, kalo gitu aku minta kamu nikahin aku deh besok....

Hening,,,

Rama GANTENG : ibarat kata nih, kamu tuh bukan nusuk lagi, tapi pake bazoka terus bazokanya itu reaktor nuklir,,JLEEEBBB banget.. *bayangin muka gw dah malem itu*
Dv : santai beeeiii,,,gak usha buru-buru yg penting besok aku mau kadonya itu...
Rama GANTENG : haaaaassssssss....

Gak salah sih, dia minta kado kaya begituan, tapi kenapa momennya itu maknyeesss banget,,,hahahhaha,, kalo si patjar baca ini postingan semoga di tau kalo pas malam itu gw ngomong dalam hati seperti ini "tenang cincaaa, aku adalah lelaki terakhir untuk kamu dan pasti akan membuat pernikahan kita berkesan".

Dah gitu aja postingan gak jelas ini, yang masih mau OOT sok atuh karena kapan lagi kita ber-OOT sebelum di tutup.




salam hangat dan rindu
~r4,2012,0911~

34 comments:

ancha anwar said...

oke

ancha anwar said...

mari

ancha anwar said...

kita

ancha anwar said...

mulai

ancha anwar said...

oot-nya

ancha anwar said...

di sini

rama wibi said...

Ancha

rama wibi said...

geeelooooooooooooooooooooooooo

Dani Freaks said...

jadi patjarnya sudah ada misua....

-- shitnetron sekaleh --

ancha anwar said...

dikau belum follow blog gw!
http://anchaanwar.wordpress.com
http://catatanroker.wordpress.com
http://kacamatafilm.blogspot.com

febbie cyntia said...

yuk

febbie cyntia said...

aja

febbie cyntia said...

cha

febbie cyntia said...

.....

febbie cyntia said...

Dah

febbie cyntia said...

buruan

febbie cyntia said...

ngumpulin

febbie cyntia said...

emas

febbie cyntia said...

kawin

febbie cyntia said...

gih!

rama wibi said...

cuma 2 orang aja bisa 20an,,,nasip nasip////

dedy bagus said...

cowok ditantangin gt harus mau. jangan cemen apalagi kabur....
*tsah....

arnia arni said...

oh

arnia arni said...

segitu

arnia arni said...

doang

arnia arni said...

isi

arnia arni said...

jurnalnya

arnia arni said...

ditantangin

arnia arni said...

kawin

arnia arni said...

malah

arnia arni said...

kabur

arnia arni said...

ckckckck

Romeka sari said...

Hahahaha isi komenny gue bgt.

Eka Jatiningsih said...

ya daripada minta buku deposito :D