May 31, 2012

Its Me,,, 4x4

Hari ini karena jadwal ngajar lagi kosyong pengennya bikin 3 postingan sekaligus, yang pertama soal 4x4 dari anak MP, terus dilanjutin sama FF gw seputaran Gaga dan yang terakhir kopdaran dadakan gw sama mama RenyPayus minggu kemarin...


Nah buat tugas empat kali empat sama dengan enam belas ini, gw rasa ketinggalan banget karena sepertinya ini lemparan postingan udah lama, tapi kalo gw gak ikut kok rasanya ada yang kurang kan ya...Dah aahh gak usah basa basyi, disimak yaaaaa...

1. Empat kerjaan/profesi yang pernah gw lakukan :
a. dulu masa2 kuliah sempet Praktek Industri sebagai QC dan Admin
b. pernah jadi dosen di kampus yang initialnya LP3I selama 2 semester doang
c. dulu sempet traning jadi broker saham,,hahahhaa tapi gak mampu
d. dan yang terakhir adalah jaman2 muda dulu, sempet ikut casting model *cciihhhhhh*

2. Empat Profesi Yang ingin gw lakukan :
a. Penyiar Radio,,sumpah dari jaman demo Mega sampe demo SBY gw masih menyimpan hasrat terpendam sebagai announcer
b. Wartawan,,,nah kerjaan ini setali tiga uang sama yang diatas, y sejak jaman kuliah dulu maennya kalo g di sekre olahraga y di sekre jurnalis
c. Pemain Film,,melihat sinetron yang semakin bertambah banyak masa iya wajah seimut dan semenggemaskan gw gak ada yang nolak
d. Motivator, kalo yg ini tercetus dari anak2 didik gw. Biasanya pas acara MOS itu gw selalu kasih motivasi buat anak2 gak disangka anak2 pada suka.

3. Empat Tempat tinggal yang pernah gw tinggali :
a. Jatinegara ==> di belakang stasiun inilah gw dibesarkan dan bermain bersama para penjaja seks kereta *gilaa dari kecil otak gw udah ababil gini*
b. Bekasi ==> sekarang gw tinggal dimarih
c. mungkin nanti setelah gw sukses ==> Toronto
d. dan setelah mokat kayanya ==> San Diego Hill

4. Empat Negara/Daerah/tempat yang ingin gw kunjungi :
a. Jepang, gw pengen banget ngerasain aura hidup di Jepun ini
b. Italia, yang pertama gw kunjungi dari Italia ada Venezia,,beeuhh romantis
c. Indonesia, seluruh daerah yang seksotis dah pengen gw kunjungi
d. KUA, entah ratusan pertanyaan yang dijambangi ke gw tapi belum bisa kesana juga

5. Empat Film yang paling gw suka :
a. The Expandables,,dari sekian film laga ini film jagoan bener2 jagoan, terlebih aktornya lawas semua
b. Die Hard 1-4, kalo yang ke 4 udah terlalu banyak campur tangan efek, tapi tetep keren
c. Ocean Eleven dan prequelnya,,ini adalah film perampokan paling gw suka, menggunakan otak dan memflashback cara merampoknya
d. Rocky, dari Rocky 1 sampe Rocky Balboa gw seperti mengalami triple klimaks
bonus Tarzan XXX, ini film memang belum ada yang menggantikan dah posisinya..

6. Empat lagu yang paling kamu suka saat ini :
a. Bye Bye ~ L'arc - jangan tanya kenapa ini lagu indehoy asoy geboy trala trilili banget dah
b. Pacar Lima Langkah ~ Novi Andarista - lagu dangdut yang bikin gw mesem-mesem sama liriknya
c. Suami Terbaik ~ Kahitna - fffuuuhhhhhhhh,,,lagu yang blm bisa gw realisasikan
d. Without You ~ David Guetta feat Usher - aajiibbbbbb dah kalo dengerin ini lagu bis ngaji,,hahahhahaa

7. Empat TV Show yang paling gw suka saat ini :
karena tv gw lokal semua jadi ndak ada yang gw demen acara tv lokal,,nista semua
a.
b.
c.
d.

8. Empat buku terakhir yang gw baca
a. The Story of L'arc~En~Ciel - sumpah ini buku keren banget apa lagi penulisny itu loh,,bikin alur ceritanya mantab daaahhh
b. Detective Conan - harus kudu mesti wajib tiap ada no terbaru harus gw baca *ditoko buku*
c. Janda-Janda Kosmopolitan - kayanya udah gak usah diragukan lagi penulisan dari cucu Sanoesi Pane ini
d.

9. Empat Public Figur yang gw suka saat ini :
a. Bapak Anang,,,bbwwhahahahahhaaaa...ooh bapak Anang
b. Bubu,,,dengan tag line jangan lupakan bubu, membuat gw suka ples eneg :p
c. Dahlan Iskan,,,this is treasure
d. Rizieq,,,pengen banget dia jadi Presiden...go go go go

10. Empat berita yang paling santer gw dengar belakangan ini :
a. Grasi Corby
b. Blog di MP mo dihapus what the puk....
c. Buku Story of L'arc~En~Ciel katanya laris,,,uuhhhhhhhh...bisa nikah dah...
d. Disuruh vote lagi sama L'arc buat next World Tour *gak jadi nikah lagi dah beli tiket VIP*

11. Empat hal yang tentang gw yang orang mungkin gak tahu :
a. Gw orangnya paling anti sama makanan pedas dan sambal
b. Pertama kali dapet stensilan di usia ke 11 tahun,,itu kartu remi dan masih gw simpen
c. Secabul-cabulnya gw, ciuman pertama itu pas kuliah,,hehehehehe
d. Paling seneng mandi sambil teriak2 gak jelas

12. Empat Makanan yang sangat gw inginkan belakangan :
a. Ikan Pesmolnya nyokap,,sekarang doi dah males masak kos isi rumah tinggal gw dan bokap
b. McD Prosperity,,,uuummmmmmmm,,sampe sekarang blm kesampean
c. Nasi Kebuli,,kemarin liat iklannya di Galaxi deket rumah pengen banget itu nasi
d. Kopi Luwak,,,real kopi luwak ya...

13. Empat website yg sering gw buka :
a. Multiply
b. Twitter
c. mail.yahoo.com
d. XXI and Blitzmegaplex

14. Empat Home MPers yang paling sering gw kunjungi :
a. Echan & Dani
b. Ancha & Bimo
c. Mak Niez & Mba Arie
d. Ardi & Ita


15. Empat MPers yang pengen gw ajak kopdar:
a. Ancha,,sumpah ini orang gak pernah ketemu
b. si Raya
c. mama Depin
d. Maya Mulyadi

16. Empat MPers yang beruntung dapat tugas ini :
Kayanya udah pada buat deh ya,,,,jadinya silahkan aja kalo mo buat bagi yang belum,,,kalo yang udah silahkan di komen,,,monggo///

78 comments:

ancha anwar said...

Film2 favorit lo sangat unpredictable!
Tarzan XXX?
Oh my!

Bambang Priantono said...

Casting model??

Fitnah apa ini???

Bambang Priantono said...

Ohhh ternyata penggemar Tarzan XXXX

Bambang Priantono said...

Untung lapakku gak pernah dikunjungi...alhamdulillah yaaa

rama wibi said...

hahahhaaa,,lu ndak pernah nonton tuh pilem???maaaassaaaaaaa

rama wibi said...

itu kenistaan tempo dulu tau,,,,,

rama wibi said...

setali tiga uang ya....hohohoho..masih yang terbaik itu film

rama wibi said...

yaaaaa kaaannnn *gaya Syahroni*

arsitha chan said...

SEKALIII LAGI ANCHAAAAAAAAAAA *minta ditoyor*

rama wibi said...

Ancchhaaaaa arteeess MP this year...*sombonnggg*

arsitha chan said...

d. XXI and Blitzmegaplex
-------------
ketahuan hobi nonton nih, ato mo pantau jadwal manggungnya Nenek gayung kali ehehehe

Bambang Priantono said...

Makanya...soalnya nanti rempong aku kalo kebanyakan fans..

Hwakakakakakaakkkkk

*dibalang penghapus*

Dani Freaks said...

model JAV *dan kayaknya gak lolos..pake miniset soalnya, kan kudunya cup H* XD

Dani Freaks said...

ANCHA..MPers TERCARI 2012 :D

Dani Freaks said...

nomer berapa?

*eh, ini Cluster yang di Kota Wisata itu kan maksudnya?*

arsitha chan said...

Cup H itu yang segede mana kakaaaa

Dani Freaks said...

asik nih 4x4-nya pak Guru..banyak yang bisa dicela..

*nyari lagi*

arsitha chan said...

Wuihhh tajir dong, kan mehonggg

Dani Freaks said...

mungkin segede kobokan gajah kali, Ta??

mari kita tanyakan Rama....
-- menunggu --

Suga Adiswara said...

tiga postingan yang semuanya saya suka :)
ntar akan komen satu-satu. sekarang mau kerja dulu..
:)

Bambang Priantono said...

HWakakakakaakakakakkkkk

arsitha chan said...

catat ya Dan, ntar kalo ada acara award award-an tulung diusulin yang inihhh yah

Dani Freaks said...

SYIP!!!
pastinya!!

retma haripahargio said...

Rama, kamu rumahnya di mana sih? Galaxi memangnya?
Casting model? Hah? Yang ngetes gak mati suri kan? >,

Bambang Priantono said...

Dan...model JAV kayak aapaaa itu???

ancha anwar said...

Gw kesannya banyak utang dan dikejar2 ya --"

ancha anwar said...

keknya tiap nomor ada deh Dan :))

arsitha chan said...

gali lubang tutup lubang, punya uang bayar utang

*bang Rhoma.com

Bambang Priantono said...

Toronto? Toronto Gang Pengkolan ye?

Bambang Priantono said...

d. Paling seneng mandi sambil teriak2 gak jelas

Tunggu..tunggu..teriaknya konteks apa neh? DIPERTEGAS dong!!!

*Gurih banget neh..banyak yg bisa dicelain*

Bambang Priantono said...

Teriaknya karena apa?

arsitha chan said...

teriak keenaken #eh

Bambang Priantono said...

Keenaken apa yaa??

*makin penasaran*

arsitha chan said...

karena nganu nganu dong

Bambang Priantono said...

Ooooooooo......begitu toh rupanya..

*nggak perlu penjelasan lagi, mabur sambil ngakak*

arsitha chan said...

kaborr juga

sebelum ditabok yang punya rumah

*ini prasaan kalo gw komen, napa jadinya malah bikin OOT yak T____T
*guilty pleasure :p

arnia arni said...

wew pak guru mesum borongan nih postingnya
bagusssssss..jadi pak guru memang harus rajin :-))

fickle boon said...

bwakakakak kartu remi itu gw pernah liaaattt... pas kapan yah, SMP kayaknya deh huhauhauhauauah kacau!

fickle boon said...

KUA nomor 4 yah... gak penting2 amat dong jadinya? *kompor*

rengganiez sw said...

*nungguin CV-nya pak guruh*

:-)

Dani Freaks said...

9. Empat Public Figur yang gw suka saat ini :
a. Bapak Anang,,,bbwwhahahahahhaaaa...ooh bapak Anang
b. Bubu,,,dengan tag line jangan lupakan bubu, membuat gw suka ples eneg :p

<--- ckckckckckckckck.... situ Syahrini apa yak?

ancha anwar said...

ish Ita... mulai dehh!!!
--"

Bambang Priantono said...

TIIITTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT

arsitha chan said...

Lahhh nganu nganu kan bisa aja. Abis guyur guyur aer di badan pake gayung....kan segerrrr...enakkkk dehhh badan

rama wibi said...

ckckckckck...ditinggal ngajar bentar ini murid2 dah pada berbuat onano yaaa...eehhh salah onar mksdnya...

Bambang Priantono said...

NAAAAH KAAANN???

rama wibi said...

serius,,,,gw ada poto nistanya tuh...tapi takut di sebar2 aahhhh

rama wibi said...

beneran Toronto, Kanada dongggggg

rama wibi said...

se-Pretty Asmara kali kakak////

rama wibi said...

alhamdulillah banyak yang suka sama sayaahhhh....yaaaa kaaannnnn *syahrini*

rama wibi said...

itu udah gw jawab....

rama wibi said...

ditunggu bapak Suga,,,,,,temennya bapak Anang...

rama wibi said...

Giant baru mba,,,yg pas belokan mo ke arah pasar Rebo...

yeesssss,,,,gw tuh dulu model tauuuu

rama wibi said...

eloooohhh KOPDAR AKBAR JUNI besok gak dateng gw KEBIRI....

Dani Freaks said...

gw KEKANAN aja deh kalo gitu...

rama wibi said...

tereaknya gini....

aaahhhhhhhh...ooooooohhhhhhhhhhh......yyesssss........mmhhhhhhhhhh

rama wibi said...

makasih makasih makasih....

rama wibi said...

masih di simpen ga lu???

rama wibi said...

belom punya ddduuuiiitttttt

rama wibi said...

ada lowongan di KBRH??

rama wibi said...

gw RAHUL GONZALEZ

rama wibi said...

Ita lebih cabul kan dibanding gw.....

rama wibi said...

yaaaa kaaannnnnn *kasih telunjuk sebelah kiri*

Bambang Priantono said...

Klimaks gak??

*tambah ngaco*

rama wibi said...

itu KEKIRI Dan..KEBIRI itu potong TIIIIIIIIITTTTTTTTTTTTTTTTT

rama wibi said...

blm pak,,,digedor sama mamah...
"masssssssssssssssss,,,,cepetan jgn tereak2 aja...."

Bambang Priantono said...

HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAAA


Dani Freaks said...

bujug ni orang... XD
Di hari orang-orang pada baca Yasin sama Waqiah, dia malah stensilan XD

rama wibi said...

kn sekarang malam jum'at,,,malam membunuh kafir quraisy,,yyihhaaassss.....

Bimo Pribadi said...

anchaaa... bahahahaha

rama wibi said...

lagi-lagi Ancha yaa.....

dian onasis said...

berarti shownya kemaren nonton donk mas ya?

Suga Adiswara said...

suka baca yang nomer 11...huehuehue...
pinjem kartu reminya donk, mas...:))

Suga Adiswara said...

sampai sekarang saya masih belum bs membedakan kopi rasa luwak dengan kopi rasa cicak :)) >>>>eh, kopi yang lain2, maksudnya.
sepertinya rasanya tak ada beda
:)

fickle boon said...

ah ngapain, gak bisa diapa-apain gitu kartunya

rama wibi said...

tapi udah mulai luntur,,,,dah bnyk yg ilang,,,hehehehe

rengganiez sw said...

nyebut medianya saja salah..piye ikih...*coret CV* :-p

marie olive said...

WEWWWW...

*ngacir*